Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Unaaha Iptu Kadek Sudiadnyana , S.Sos memimpin anggotanya sebanyak enam orang untuk melaksanakan kegiatan pengamanan terhadap objek sengketa lahan di Desa Lerehoma Kel. Andabia Kec.Anggaberi Kab. Konawe, Jum’at (16/4/2021).

Objek segnketa lahan tersebut ditinjau oleh Pengadilan Negeri Unaaha dalam rangka pemeriksaan setempat dengan tujuan mengecek kembali tapal batas yang menjdi objek sengketa antara para penggugat sdr. Sabarudin dkk dengan tergugat PT.Tani Prima Makmur (TPM).

Hasil dari pemeriksaan setempat disepakati akan dilanjutkan kembali kasus perdata tersebut pada sidang pemeriksaan saksi pada hari Kamis tgl 22 April 2021 di Pengadilan Negeri Unaaha.

Kapolsek Unaaha Iptu Kadek Sudiadnyana , S.Sos melalui Kasi Humas Aipda Sawir, SH mengatakan “Dalam kegiatan pengamanan ini tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, antara penggugat dengan tergugat sepakat untuk menunggu putusan pengadilan,”katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut IIN Fajrul Huda S.H, M.H ( Hakim Pengadilan Negeri Unaaha ), Hubertus Nanlohi ( Penasehat Hukum PT. TPM ) selaku tergugat, Sabarudin Dkk ( perwakilan para penggugat), Samsarti Supianto ( Pihak BPN Konawe ), Kapolsek Unaaha Iptu Kadek Sudiadnyana, S.Sos, Lurah Andabia Sdri .Tuti Sumanti, Kelurga para penggugat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here