Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Untuk mencegah terjadinya suatu tindak pidana di pasar malam, personel Polsek Unaaha Bripka Hendra Hariono dan Bripka Muh. Halik Fajar melaksanakan patroli di Pasar Malam, Selasa (12/3/2019) pukul 22.00 wita.

Saat kedua personel Polsek Unaaha berada di pasar malam langsung  berinteraksi dengan para pedagang serta memastikan keamanan mereka.

Salah seorang pedagang menuturkan kepada anggota Polsek Unaaha tersebut bahwa dengan hadirnya Polisi di pasar malam  kami sebagai pedagang tentu merasa aman dan nyaman, dengan demikian maka patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Unaaha sangat menyentuh dengan kenyamanan bagi kami selaku pedagang dan pembeli serta masyarakat lainnya yang berada di pasar malam.


Dalam kesempatan itu, Bripka Muh. Halik Fajar menjelaskan bahwa “ Patroli yang diselingi dialog dengan warga ini bertujuan untuk menjamin keamanan warga di pasar malam dan sehingga anatara penjual dan pembeli serta pengunjung lainnya merasa aman dan nyaman,”jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here