Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam bulan suci Ramadhan ini  personel Polsek Unaaha melaksanakan pengamanan shalat tarawih  di mesjid Fastabiqul Khairat Kel. Asinua Kec. Unaaha Kab. Konawe, Kamis (17/05/2018) pukul 20.00 wita.

Pengamanan shalat tarawih adalah rutin dilaksanakan anggota Polsek Unaaha selama bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Unaaha, yang mana pengamanan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing-masing.

“Tujuan pengamanan ini adalah agar masyarakat yang melaksanakan shalat tarwih dapat lebih khusuk dan nyaman tanpa ada gangguan apapun,” ucap Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno.

Ditambahkan lagi, “Selain pengamanan shalat Tarawih, agar masyarakat merasa aman pada saat meninggalkan rumahnya untuk pergi ke Masjid menjalankan shalat Tarawih, personel Polsek Unaaha juga menggelar patroli di perkampungan dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat,”tambah Iptu Sumarno.

Dengan adanya pengamanan di mesjid-mesjid, pelaku kejahatan yang hendak melakukan aksinya misalnya ada niat untuk mencuri motor masyarakat yang sedang parkir di luar Masjid tentu tidak akan  jadi karena ada penagmanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here