Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Unaaha Aipda Sawir dan Bripka Arman melaksanakan Operas Yustisi dengan cara menemui atau bersilaturahmi di rumah-rumah warga Kel. Puunaaha Kec. Unaaha Kab. Konawe, Senin (15/3/2021).

Menurut Aipda Sawir, Operasi Yustisi dilaksanakan dengan cara bersilaturahmi karena masih banyak sering ditemukan warga tidak menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas diluar rumah seperti warga pergi ke pasar, dan pergi dipertokoan.,”tutur Kasi Humas Polsek Unaaha.

Saat berada di rumah warga, banyak warga yang beralasan belum memiliki masker dengan keterbatasan dana namun kedua peersonel Polsek Unaaha ini langsung memberikan masker kepada warga yang belum memiliki masker secara gratis.

Dalam kesempatan itu Bripka Sawir menegaskan agar protokol kesehatan sselalau diperhatikan uatamanya sering cuci tangan janagan sampai benda yang pernah dipegang dimungkinkan menjadi tempat virus covid 19.

Ia menyebeutkan bahwa benda-benda yang di mungkinkan sangat berpotensi menjadi tempat penyebran covid-19 yaitu gagang pintu kendaraan umum, kursi / meja yang ada di tempat-tempat umum. Kemudian hindari tempat kerumunan dan tempat kegiatan lulo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here