Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk meningkatkan animo masyarakat dalam seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2019, personel Polsek Unaaha memasang brosur pengumuman pendaftaran anggota Polri tahun 2019, Selasa (19/03/2019).

Brosur yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri ini dipasang di tempat strategis, seperti di SMA 1 Unaaha dan  Bank BRI Unaaha serta btempat-tempat strategis lainnya..

Kapolsek Unaaha  Iptu Setiyono,S.H mengatakan, “Sosialisasi ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa saat ini telah dibuka pendaftaran penerimaan anggota Polri tahun 2019,”katanya.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa pendaftaran online dibuka dari tanggal 5 Maret – 22 Maret 2019, dan untuk informasi pendaftaran online dapat diakses melalui website www.penerimaan.polri.go.id atau ke Bag Sumda Polres Konawe.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Unaaha juga mengajak kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri supaya mempersiapkan diri, baik fisik maupun mental.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here