Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Unaaha Aipda Hamal, SH bersama Bripka Muh. Rais melaksanakan patroli di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kab. Konawe dan Gedung Wekoila dimana gedung tersebut adalah tempat dilaksanakannya pelipatan surat suara pemilu tahun 2019, Jum’at (28/03/2019) pukul 22.00 wita.

Setelah melaksanakan patroli di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kab. Konawe dan Gedung Wekoila kedua personel Polsek Unaaha tersebut langsung menuju ke Kel. Lawulo Kec. Anggaberi Kab. Konawe untuk melaksanakan pengamanan pesta dan memberikan himbauan kepada warga yang berada di tempat pesta agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurut Aipda Hamal, SH, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan pada setiap malam oleh Polsek Unaaha yang bertujuan untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di dalam wilayah hukum Polsek Unaaha,”tuturnya.

“ Kami juga menyasar dengan anak-anak muda yang berkerumun dipingir jalan untuk menghimbau agar mereka kembalai kerumah masing-masing serta tidak boleh melakukan miras, narkoba dan pelanggaran hukum lainnya,”ungkapnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here