Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Unaaha, maka personel Polsek Unaaha melaksanakan patroli di beberapa daerah yang dianggap rawan dan yang sering dijadikan tempat balapan liar dan pesta miras bagi anak-anak muda.

Patroli kali ini dipusatkan di kompleks Perkantoran Pemda Konawe dan pertokoan di wilayah Kec. Unaaha. Dalam patroli tersebut masih terdapat sekolompok anak-anak muda yang sedang nongkrong di kompleks tersebut namun tidak melakukan balapan liar dan pesta miras.

Tindakan personel Polsek Unaaha saat menjumpai anak-anak muda tersebut yaitu mengarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing.

Setelah anak-anak muda kembali ke rumah masing-masing maka patroli dilanjutkan ke Kec. Anggaberi wilayah hukum Polsek Unaaha, saat mengelilingi wilayah Kec. Anggaberi situasi masih tetap aman dan kondusif.

Ka. SPK 3 Polsek Unaaha Bripka Abd. Rahman mengatakan “ Kegiatan patroli ini rutin kami laksanakan setiap malam yang bertujuan untuk merncegah terjadinya suatu kejahatan,”katanya pada Kamis, (5/3/2020) pukul 24.00 wita .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here