Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Dalam kegiatan kampanye dialogis oleh calon anggota DPRD Kab. Konawe dari Partai Golkar sdr. Yuyun Asrin berlangsung dengan aman dan kondusif di Desa Ahuloa, Kec. Meluhu Kab. Konawe, Kamis (14/3/2019).

Dalam kegiatan kampanye tersebut, Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan memerintahkan anggotanya sebanyak 3 orang yaitu Bripka Arsi Yulianto, Bripka Purnomo dan Bripka Wahyudi untuk melaksanakan pengamanan dalam kegiatan dimaksud.

Dalam kegiatan tersebu diawali dengan sambutan dan perkenalan sekaligus penyampaian visi dan misi dari oleh Caleg DPRD Kab. Konawe Partai Golkar Nomor urut 7 sdr. Yuyun Asrin.

Kemudian di lanjutkan sosialisasi  tata cara pencoblosan surat suara pada pemilihan Caleg Anggota DPRD Kab. Konawe yang dipandu langsung oleh Caleg Partai Golkar sdr. Yuyun Asrin yang di saksikan oleh simpatisan dan relawan yang berjumlah 80 orang.

“ Setiap Kegiatan Kampanye yang dilaksanakan oleh para Caleg berlangsung dengan aman dan kondusif, dan kami sebagai anggota Kepolisian harus tetap menjaga sikap netral,”ucap Bripka Aris Yulianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here