Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Wawotobi Bripka Mansyur mengamankan jalanya pemakaman salah seorang warga Kel. Konawe Kec. Konawe Kab. Konawe atas nama Nyonya Wela,umur 70 tahun yang diduga terjangkit dengan Virus Corona atau Covid-19, Senin (12/7/2021) pukul 11.00.Wita.

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat atau keluarga yang melayat di rumah duka Nyonya Wela agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

“ Kami himbau kepada semua keluarga dan handai tolan agar tetap menggunakan masker dan jaga jarak,” ucap Bripka Mansyur saat berada di rumah duka.

Bripka Mansyur menuturkan tanggal 5 Juli 2021 Nyonya Wela diperiksa ke Rumah Sakit Kab. Konawe lalu hasil diagnosanya adalah kista. Setelah tanggal 10 Juli 2021 Nyonya Wela dijemput di rumahnya oleh tim covid-19 kemudian dilakukan test swab dan pcr oleh tim covid 19 dan dinyatakan positif covid-19, dan pada hari minggu tanggal 11 Juli 2021 sekira pukul 23.00 wita Nyonya Wela dinyatakan meninggal dunia.

Setelah itu almarhumah Nyonya Wela dikembalikan ke rumahnya di Kel. Konawe Kec. Konawe dengan menggunakan mobil Ambulance untuk disemayamkan.

Acara pemakaman dilaksanakan pada hari Senin tanggal 12 Juli 2021 secara prosedur covid-19 yang bertempat di kebun halaman belakang rumah almarhumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here