Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Wawotobi Aipda Hadi Cahyo.P bersama personel Koramil Wawotobi melaksanakan kegiatan pengamanandi Kantor Pos dan Giro Wawotobi terkait dengan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 12 dan 13 tahun 2021, Kamis (15/4/2021).

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kec. Wawotobi Kab. Konawe berjumlah 505 orang dari 13 Desa/Kelurahan yang bersumber dari anggaran Kemensos RI dengan jumlah yang di berikan kepada masing – masing KPM sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

Dalam Kesempatan itu Kepala Pos dan Giro Kec. Wawotobi sdr. Sarfan Seituko mengatakan “Dalam penyaluran dana tersebut akan diupayakan tersalur semua pada waktu yang sudah ditentukan dan saya harap kepada masyarakat yang sudah menerima dananya agar dapat digunakan dengan seperlunya,”katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Wawotobi yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan sehingga penyaluran danat tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here