Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Wawotobi bersama warga Desa Wowanario Kec. Anggotoa Kab. Konawe secara bersama-sama membangun Pos Kamling, Jum’at (22/02/2019).

Pos Kamling tersebut dibangun untuk kegiatan ronda malam dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan semua tahapan pemilu tahun 2019.

Dalam kegiatan ini antara masyarakat, pemerintah Desa Wowanario dan Polsek Wawotobi saling bahu-membahu dalam membangun Pos Kamling, sedangkan mbahan banguna  yang digunakan sebagian adalah swadaya masyarakat.

Menurut Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan “ Pembangunan Pos Kamling dilaksanakan di setiap Desa dan Kelurahan dalam wilayah hukum Polsek Wawotobi, saya melihat warga sangat antusias untuk bekerja sama dalam membangun Pos Kamling dan Polsek Wawotobi juga tetap ikut serta dalam membantu masyarakat,”tuturnya.

“ Kita harapkan dengan membangun Pos Kamling situasi kamtibmas selalu terjamin sehingga dapat menciptan situasi kamtibmas yang lebih kondusif, menangkal terjadinya kejahatan terutama dalam menghadapi pilcaleg dan pilpres,”harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here