Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wawotobi Brigadir Ikhram mendampingi Dinas Sosial Kab. Konawe dalam penditribusian logistik bantuan korban banjir di Desa Manggialo dan Desa Korumba Kecamatan Anggotoa Kabupaten Konawe, Rabu (12/6/2019).

Dalam pendistribusian bantuan banjir tersebut diserahkan oleh perwakilan Dinas Sosial Kab. Konawe Sidin,S.E dan diterima langsung oleh kepala Desa Manggialo Rusman Sumanan dan Kepala Desa Korumba Pasran, S.Si

Adapun bantuan yang telah di serahkan yaitu beras sebanyak 1 karung per KK, Aqua gelas merk Maxi sebanyak 10 dos dan Mie Instan sebanyak 8 dos.

Untuk data penerima bantuan dari masing-masing Desa diketahui sebagai berikut Desa korumba sebanyak 104 Kepala Keluarga (KK) dan Desa Menggialo sebanyak 64 KK

Kasie Humas Polsek Wawotobi Aipda Mahfud mengatakan “ Pendistribusian yang sudah diterima oleh masing-masing Kades langsung didistribusikan kepada warga korban musibah banjir supaya dapat di pergunakan untuk kebutuhannya,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here