Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepoloisian Sektor Wawotobi menggelar Analisis dan Evaluasi (Anev) Mingguan pada Minggu ke dua bulan Januari 2019, Selasa (15/1/2019).

Anev yang dihelar oleh Polsek Wawaotobi adalah salah satu kegiatan untuk  mengevaluasi hasil kegiatan yang telah dilaksankan kemudian dijadikan acuan untuk melakukan peningkatan kinerja di waktu yang akan datang.

Dalam pelaksanakan Anev tersebut Kapolsek Wawotobi Iptu Ruslan Dahlan mempersilahkan para Kanit dan Kasi untuk memaparkan hasil kegiatannya selam Minggu ke dua bulan Januari 2019.

Dalam kesempatan itu laporan hasil kegiatan masing-masing Kanit dan Kasi sudah cukup bagus namun Kapolsek Wawotobi menegaskan kepada Kanit Binmas Polsek Wawotobi Aipda Muh. Yani untuk mengaktifkan Pos Ronda dalam wilayah hukum Polsek Wawotobi dan giat sambang,  penyuluhan serta Door To Door System (DDS) agar semakin ditingkatkan.

“ Smoga semua kegiatan kita selalu berjalan dengan lancar dan jangan lupa melaporkan setiap kegiatan kita kepada pimpinan,”kata Kapolsek Wawotobi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here