Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Terkait dengan aksi unras yang dilakukan oleh warga Desa Kasumewuho Kec. Wawotobi kab. Konawe, Polsek Wawotobi menurunkan personelnya sebanyak 4 orang untuk mengawal aksi tersebut sampai tiba di pelataran DPRD Kab. Konawe, Senin (4/6/2018).

Personel Polsek Wawotobi yang terlibat langsung dalam pengawalan tersebut adalah Bripka Arman, Bripka Naharuddin, Bripka Purnomo dan Bripka Fandi Marvin.

“Aksi tersebut di lakukan terkait adanya surat pemberhentian Kades Kasumewuho sdr, Djaenuddin berdasarkan putusan pengadilan Neg. Unaaha yang menurut warga pendukung Bpk jaenuddin (mantan kades) pemberhentian tersebut  tidak sesuai prosedur,”kata Kasi Humas Polsek Wawotobi Bripka  Arman.

Bripka  Arman menambahkan “Setelah massa melakukan penyegelan terhadap Kantor Kepala Desa Kasumewuho Kec. Wawotobi , massa langsung menuju ke Kantor DPRD Kab. Konawe dengan menggunakan 2 unit  kendaraan roda 4 serta 10 unit kendaraan roda 2 dengan jumlah massa sekitar 50 org,”tambahnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here