Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Wawotobi Bripka Wahyudi bersama Brigadir Arkanuddin melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Wawotobi, Minggu (26/7/2020) pukul 22.30 wita.

Tujuan Patroli tersebut adalah untuk mencegah terjadinya kejahatan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Saat melaksanakan patroli, kedua personel Polsek Wawotobi tersebut telah mendapati kerumunan warga dipinggir jalan tepatnya di Desa Nohu-Nohu Kec. Wawotobi Kab. Konawe. Kerumunan warga tersebut tidak ada yang mengganggu situasi kamtibmas namun Bripka Wahyudi bersama Brigadir Arkanuddin tetap mengarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing.

“Kami suruh pulang semua yang sedang berkerumun, tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran covid-19,”ucap Bripka Wahyudi.

Setelah itu anggota Polsek Wawotobi ini langsung menyambangi warga yang sedang melaksanakan kegiatan ronda malam di Pos Siskaling Desa Nohu-Nohu Kec. Wawotobi. Saat di Pos Siskamling tersebut keduan anggota Polsek Wawotobi ini telah memberikan himbauan kepada warga yang sedang jaga di Pos Siskamling agar tetap menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here