Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Wawotobi Aipda Naharuddin masih tetap eksis melaksanakan pengamanan tournament sepak bola pemilu damai tahun 2019 yang bertempat di lapangan sepak bola Lasandara Kel. Wawotobi Kec. Wawotobi Kab. Konawe, Kamis (7/3/2019).

Kegiatan pengamanan tersebut merupakan wujud pelayanan prima yang dilaksanakan oleh Polsek Wawotobi sehingga semua jalannya pertandingan berlangsung dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan itu seorang Wasit mengatakan “ Pertandingan ini sangat memuaskan dari segi keamanan, sejak dimulainya pertandingan sampai sekarang ini suasana dilapangan masih relatif aman, dengan amannya pertandingan tersebut patut dijadikan contoh untuk ke depan ketika ada partandingan berikutnya namun semua ini harus kita berterima kasih kepada Kapolsek wawotobi yang telah menurunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan,”kata Yunus, S.Pd kepada Humas Polres Konawe.

Usai memberikan keterangan tentang amannya pertandingan, sdr. Yunus, S.Pd menuturkan kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis tangal 7 Maret 2019.

Pertandingan  partai pertama ( I ) antara Perkasa Puday  Fc. VS Inowa  Fc dengan skor untuk Perkasa Puday Fc- 1  dan Inowa Fc- 4, kemudian  untuk di lanjutkan  pertandingan partai yang kedua ( II, ) antara MHS Fc VS TKA Fc dengan skor  sementara untuk MHS Fc-1 VS TKA Fc-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here