Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Wawotobi Aipda Tajuddin bersama 3 orang anggota Bhabinkamtibmas telah melaksanakan kegiatan Yasinan bersama dan Sosialisasi 3 Pilar di Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Konawe, di Kel.Inalahi Kec. Wawotobi Kabupaten Konawe,Jum’at (4/10/2019).


Kegiatan ini sangat direspon oleh pihak Sekolah untuk menjadi mitra dalam memberikan himbauan agar setiap pelajar dapat menghindari segala perbuatan yang dapat meresahkan warga, diri sendiri maupun keluarga.


Kemudian juga terkait dengan adanya aksi unras beberapa pekan lalu hal imi merupakan tindakan preventif agar tidak terjadi di wilayah hukum Polsek Wawotobi.


Dalam kesempatanya itu Kanit Binmas Polsek Wawotobi Aipda Tajudin menghimbau agara para pelajar MTsN 2 Konawe tidak melakukan kenakalan remaja seperti tawuran, menghirup lem fox, bolos sekolah, memakai narkoba dan miras.


Ia menegaskan lagi bahwa saat memasuki halaman sekolah jangan meninggalkan sekolah pada saat jam pelajaran berlangsung, apa bila ada keperluannya diluar agar meminta izin kepada gurunya dan mematuhi peraturan sekolah, serta tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang beredar di medsos ataupun yang disampaikan oleh orang lain yang belum tentu kebenaranya yang akhirnya dapat menimbulkan perpecahan dan menimbulkan gangguan Kamtibmas.


“ Dengan demikian maka saya tegaskan bahwa Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Kebhinekaan harus kita pertahankan secara terus-menerus karena ini adalah sebuah cerminan dalam kehidupan Bangsa Indonesia,”tegas Aipda Tajuddin di hadapan pelajar MTsN 2 Konawe.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala Sekolah MTs Negeri 2 Konawe Abdullah S.Ag., Ust Muttrapil S.Ag, Bhabinkamtibmas Polsek Wawotobi Bripka Fandi Marvin, Bripka Wahyudi, Brigadir Ihram, Bripda Indar syam dan Para Pelajar MTs Negeri 2 Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here