Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Wawotobi melakukan penahanan terhadap tersangka yang berinsial M (40) warga Kelurahan Puusinauwi Kecamatan Wawotobi Kab.Konawe ini awalnya diduga melakukan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Penahanan tersebut dilakukan pada Jum’at (21/6/2019) karena sudah terbukti melakukan tindak pidana sesuai hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota Reskrim Polsek Wawotobi.

Tersangka diperiksa berdasarkan Laporan Polisi No Pol : Lp/08/K/VI/2019/Sek Wawotobi, Tanggal 20 Juni 2019,sedangkan korban bernama Arlina (25) istrinya sendiri.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Wawotobi “ Semua kami sudah periksa baik korban, pelaku dan saksi kami sudah periksa, kemudian hasil visum et reveretum dari dokter sudah ada oleh karena itu pelakunya kami tetapkan sebagai tersangka sehingga kami melakukan penahanan dengan Surat Perintah Penahanan No. pol. : Sp.Han/05/VI/2019/Reskrim ,tanggal 21 Juni 2019 dalam perkara Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT),”tutur Aipda Basrin.

Kanit Reskrim Polsek Wawotobi menerangkan tentang kronoligis kejadian yang berawal dari pertengkaran antara suami dan istri, dalam pertengkaran tersebut tidak lama kemudian suami yang berinsial M (40) melakukan penganiayan terhadap korban dengan cara melakukan pemukulan dengan tangan kosong dan menendangnya.

Akibatnya korban mengalami luka dan berdarah pada bibir dan satu buah gigi taring bagian bawah kiri terlepas.


Menurut korban, dihadapan penyidik mengungkapkan bahwa suaminya sudah sering melakukan kekerasan terhadap dirinya, dan pernah dilakukan pembinaan dari keluarga namun hasilnya tetap diingkari juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here