Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –Saka Bhayangkara Polsek Wawotobi dilibatkan dalam penyaluran sembako dan penyaluran dana untuk membantu warga yang terkena musibah banjir, Jum’at (14/6/2019)

Kanit Bimas Polsek Wawotobi Aipda Muh.Yani menuturkan bahwa keterlibatan Saka Bhayangkara dalam penyaluran sembako dan penggalangan dana untuk korban banjir dilaksanakan atas Insiatif mereka sendiri dan saya menyetujui asal kegiatan itu dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab, terarah , terencana dan terwujud,”tuturnya.

pengalanggan dana yang sudah terkumpul dan berupa sumbangan sembako seperti mie kaldu, minyak goreng dan mie coto 8 dos , minuman aqua sebanyak 7 dos serta baju bekas layak pakai sebanyak 4 karung,dan uang yang sudah terkumpul selama dua hari sebesar Rp. 1.190.000 (satu juta seratus sembilan puluh ribu rupiah).

Giat penggalangan dana korban banjir rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari, berakhir hari sabtu dan hasilnya yang berupa uang akan dibelanjakan berupa sembako untuk melengkapi kebutuhan sembako yang sudah terkumpul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here