Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id  – Suasana yang indah dan mempesona terlihat di senyumam para saka bhayangkara polsek wawotobi yang ikut malam taptu di meriahkan dengan jalan kaki dengan menggunakan obor di kawal petugas keamanan dari Polsek Wawotobi. Rabu (30/01/2019)

Kurang lebih 100 peserta pramuka expo budaya ikut memeriahkan malam taptu dengan menggunakan obor hari rabu (30/1/2019) Pukul.21.30 WITA.

Rute jalan kaki menempuh 1(satu) kilometer dari start lapangan lasandara wawotobi kecamatan wawotobi kabupaten konawe menuju pasar modern wawotobi kemudian balik ke lapangan.

Kegiatan di kawal personil polsek wawotobi dipimpin kapolsek wawotobi IPTU Rustan Dahlan.

Sesampai di lapangan di lanjutkan upacara api unggun sekaligus penutupan perkemahan expo budaya.

Ditutup oleh Wayung Lasandara, S.E.,M.Si Selaku Ketua Kwartir Ranting Wawotobi dan di hadiri oleh Kapolsek Wawotobi IPTU Rustan Dahlan , dewan kerja jajaran kwartir cabang konawe dan Instruktur Saka Bhayangkara jajaran Polres Konawe.

Adapun Pesan Kesan dari Ketua Kwartir Ranting Wawotobi mengatakan.”Semoga dengan terlaksananya kegiatan Expo Budaya ini bisa memberikan hasil yang baik buat anak – anak remaja di zaman yang serba modern ini untuk lebih mengenal tentang budaya – budaya yg ada di Konawe.” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here