Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Kepolisan Sektor Wawotobi menerima pengaduan warga atas dugaan tindak pidana pencurian. Pengaduan warga tersebut diterima oleh Ka SPK 1 Polsek wawotobi Aipda Naharuddin, Kamis (17/1/2019) pukul 15.00 wita.

Warga yang mengadukan dugaan tindak pidana pencurian ke Polsek Wawotobi adalah lelaki Bastian, S.Pd (53) tahun pekerjaan Kepala SMA Negeri 2 Wawotobi yang beralamt di Kel. Kel. Palarahi Kec. Wawotobi  Kab. Konawe.

Menurur lelaki Bastian Dugaan Tindak pidana Pencurian terjadi pada hari Rabu tanggal 16 Januari 2019, sekitar Pukul 23.30 wita, di SMA Neg.2 Wawotobi  Desa Tonganggura Kec.Anggotoa Kab . Konawe.

Dihadapan Polisi, Ia menyebutkan bahwa  sekitar bulan November 2018 telah kehilangan 1 (satu) unit  tabung gas 3 kg di dalam ruang operator komputer, lalu kemudian pada hari Rabu tanggal 02 Januari 2019, kembali kehilangan 2 (dua) buah mikropon yang berada di dalam ruang  Dewan Guru dan pada hari Rabu tanggal 16 Januari 2019 telah kehilangan lagi 1 (satu) unit kompor gas merek Rennai di dalam ruangan operator SMA Neg. 2 Wawotobi,”ungkap lelaki Bastia.

“ Dengan kejadian ini saya mengalami kerugian sekitar Rp.850.000  ( Delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah),”ungkapnya lagi.

Menurut Ka. SPK 1 Polsek Wawotobi “Atas pengaduan lelaki Bastian, S.Pd ke Polsek wawotobi maka tindakan yang akan dilakukan oleh Polsek Wawotobi adalah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta melakukan penyelidikan,”tutur Aipda Naharuddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here