Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Meluhu tepatnya di Desa Ahuhu Kec. Meluhu Kab. Konawe, Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan telah melaksanakan pengecekan terhadap Personel Polri yang melaksanakan pengamanan kegiatan rapat Pleno tingkat PPK Kec. Meluhu dalam Pemilihan Umum Tahun 2019, Minggu (21/4/2019).

Dalakm kegiatan pleno berlangsung dengan aman dan lancar, semua anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Meluhu dan staf lainnya sibuk dengan kegiatan proses berlangsungnya rapat pleno hasil rekapitulasi penghitungan suara di TPS dan kesibukan lainnya adalah mengatur administrasi PPK.

Kasi Humas Polsek Wawotobi Aipda Mahfud mengatakan “ Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan telah meberikan himbauan kepada seluruh personel Kepolisian yang bertugas di PPK agar dalam pelaksanaan rapat pleno tidak diperkenankan meninggalkan tempat, kemudian terus meningkatkan pengawasan terhadap seluruh logistik pemilu yang berada di sekertariat PPK Meluhu,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here