Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Gereja GPdi Jamaat El – Shaddai Kel. Puuduria Kec. Wonggeduku Kab. Konawe telah berlangsung ibadah perayaan Natal tahun 2019 oleh umat kristiani, Senin (2/12/2019) pukul 17.30 wita.

Dalam perayaan Natal tersebut mengambil “ Menjadi Jemaat Yang Kokoh Bertumbuh Terang Mulia (Yesaya 60 : 1) dan Sub Tema : Meningkatkan Peran Serta Jemaat Untuk Membentangkan Damai Sejahtera Dalam Kehidupan Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh pendeta Jhonli Solang dan dihadiri oleh jamaat sekitar 200 orang.

Perayaan Natal ini mendapatkan pengamanan dari Polsek Wonggeduku sebanyak 6 (enam) orang, sedangkan jemaat yang hadir terdiri dari jemaat Desa Amoito Kec. Ranomeeto Kab. Konsel, jemaat dari Kec. Amonggedo, Lambuya, Unaaha Wonggeduku dan jemaat Kec.Wonggeduku Barat.

Dalam kesempatan itu Bripka Asri Ali mengatakan “ Semua rangkaian perayaan Natal di Gereja GPdi Jamaat El – Shaddai Kel. Puuduria Kec. Wonggeduku berlangsung aman dan lancar, Polsek Wonggeduku tetap akan terus mengawal jalannya ibadah Umat Kristiani sehingga dalam melaksanakan ibadahnya tetap dalam suasana yang aman dankondusif,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here