Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Wongeduku Iptu Hasmil Hamzah, SH menurunkan anggotanya sebanyak enam orang untuk melaksanakan pengamanan jalannya sidang sengketa lahan.

Sidang sengeketa lahan tersebut bertempat di persawahan Desa Tawarolondo Kec. Wonggeduku Kab. Konawe, Rabu (26/12/2018).

Sidang ini disebut sidang perdata dengan agenda Pemeriksaan Setempat (PS) lahan sengketa sesuai dengan perkara Nomor 14/Pdt. G/2018/PN Unaaha antara sdr. Muhammad Arsad dan kawan – Kawan sebagai para penggugat, sedang tergugat sdr. Lamba sebagai tergugat.

Dalam sidang tersebut dipimpin oleh  Hakim Ketua sdr. Agus Maksum Hadi, SH., MH, Hakim Anggota 1 sdri. Iin Fajrul Huda, SH., MH, Hakim Anggota 2 sdri. Lely Salempang, SH, MH, Panitra sdr. Hasrim, dan dihadiri oleh Sekdes Desa Tawarolondo dan dari pihak BPN Kab. Konawe.

“ Adapun putusan dari sidang tersebut akan dilanjutkan sidang kembali dengan agenda sidang Pemeriksaan saksi – saksi dari para  penggugat, dan pemeriksaan bukti surat – surat pendukung kedua belah pihak yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 8 Januari 2019 pukul 09. 00 wita bertempat di Pengadilan Negeri Unaaha,” ungkap Hakim Ketua sdr. Agus Maksum Hadi, SH., MH,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here