Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Wonggeduku berhasil membekuk pelaku penganiayaan yang dilakukan oleh lelaki RD (37) terhadap lelaki Hasrudin (26). Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di rumah pesta sdr. Sanu  Desa Dawi-Dawi Kec. Wonggeduku Kab. Konawe pada,  Minggu (31/3/2019) sekira pukul 01.00 wita.

Setelah terjadi penganiayaan, keluarga korban merasa keberatan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wonggeduku guna pengusutan lebih lanjut. 

Menyikapi laporan warga itu, personel Polsek Wonggeduku yang sedang melaksanakan tugas jaga langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekitar pukul 04.00 wita pelaku telah dibekuk oleh personel Polsek Wonggeduku.

Kanit Reskrim Polsek Wonggeduku Bripka Yana Irwana saat dikonfirmasi oleh humas Polres Konawe mengatakan “ Kejadian ini karena pengaruh miras yang mana pelaku sementara minum – minuman keras kemudian datang korban, dengan datangnya korban ditempat pelaku maka terjadi selisih paham antara korban dengan pelaku,”katanya.

Menurut saksi “ Pelaku telah mengejar korban, pada saat pelaku mengejar korban, pelaku memegang sebilah pisau kemudian pelaku langsung mengayunkan pisau tersebut kearah tubuh korban dan mengenai pada bagian punggung sebelah kanan sebanyak 1 (satu) kali, mengenai kepada pinggul sebelah kanan sebanyak 2 (dua) kali dan mengeluarkan darah,”tutur Hasrudin salah seorang saksi.

“ Diketahui bahwa antara pelaku dengan korban adalah keluarga dekat yang masih sepupu sekali,”ungkapnya lagi.

Korban penganiayaan tersebut  sempat dirawat di RSUD Kab. Konawe, tetapi dokter sudah memperbolehkan pulang dan korban sekarang sudah berada dirumahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here