Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam Operasi Sikat Anoa-2019, Polsek Wonggeduku berhasil mengamankan minuman keras tradisional jenis pongasi sebanyak 1 (satu) baskom dan bahan bakunya untuk membuat miras tersebut yang dikuasai oleh perempuan Widia, umur 36 Tahun yang beralamat di Desa Wukusao Kec. Wpnggeduku Kab. Konawe, Senin (25/11/2019) pukul 09.00 wita.

Kapolsek Wonggeduku Iptu Hamid Boni mengatakan “ Barang bukti miras jenis pongasi kami sudah amankan di Mako Polsek Wonggeduku untuk proses pemeriksaan,’katanya.

Iptu Hamid Boni menambahkan bahwa selain kegiatan Operasi Sikat Anoa-2019 juga sebagai bentuk kegiatan kami dalam menekan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonggeduku yang kebetulan juga dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pemilihan Kepala Desa dibeberapa Desa yang ada di wilayah Hukum Polsek Wonggeduku,”kata Kapolsek Wongeduku.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Wonggeduku Iptu Hamid Boni dan diikuti oleh Personel Polsek Wonggeduku sebanyak 10 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here