Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Wonggeduku bersama relawan Covid-19 menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Lahotutu Kec. Wonggeduku Barat dengan melakukan penyomprotan cairan disinfektan di rumah-rumah warga, Jum’at (30/4/2021).

Kapolsek Wonggeduku Ipda Jusriadi yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan “Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus memberikan beberapa himbauan terkait dengan kamtibmas dan pencegahan covid-19.

Ia juga berharap dengan adanya bakti sosial ini agar hubungan silaturahmi antara Polsek Wonmggeduku dengan seluruh masyarakat semakin terjalin dengan baik.

Terkait dengan kamtibmas, Kapolsek Weonggeduku menghimbau agar selalu bekerjasama dengan Kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif sehingga suasana ditengah-tengah masyarakat tetap harmonis, sejuk dan damai.

Dalam kegiatan ini dihadiri kapolsek Wonggeduku, Kepala Desa Lahotutu Umar, S.ST, Pendamping Desa Ibu Junita, Babinsa Sertu Rafik dan seluruh relawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here