Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Penemuan sosok mayat sempat menggegerkan warga, tepatnya di saluran irigasi Desa Lambagi Kec. Wonggeduku Barat Kab. Konawe oleh sdri. Risnawati (36 Tahun), Senin (10/9/2018).

Mayat itu bernama Nuuru (75 tahun) alamat Desa Tobimeita Kec. Wonggeduku Barat Kab. Konawe.

Menurut Masrin anak kandung almarhum, “Ia sempat ke Desa Waturai diantar oleh asrudin untuk mengambil sepeda di rumah sdr. Dingge, sekitar pukul 18.00 wita sdr. Dingge mengantar almarhum pulang ke rumahnya melalui jalan 40 namun tidak pulang – pulang, sehingga kami melakukan pencarian di kebunnya tapi tidak ditemukan lalu kami melaporkan ke Kepala Desa Tobimeita,”tuturnya.

Setelah itu Kepala Desa Tobimeita langsung bersama warga melakukan pencarian akan tetapi tidak menemukan. pada jam 03.00 wita kepala Desa dan warga menghentikan pencarian.

Pada hari Senin tanggal 10 September 2018 Jam 06.00 wita Pihak keluarga bersama kepala Desa dan warga melakukan pencarian kembali kemudian temukan sepeda almarhum Nuuru oleh anak almarhum Sdr. Parman didalam air saluran irigasi di Desa Waturai Kec. Wonggeduku Barat. kemudian pada jam 09.00 Wita Pihak keluarga di informasikan bahwa mayat almarhum sudah ditemukan di saluran irigasi Desa Lambangi Kec. Wonggeduku Barat oleh sdri. Rismawati dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

Kanit Reskrim Polsek Wonggeduku mengatakan “Almarhum Nuuru meninggal dunia karena terjatuh ditanggul dan terbentur serta tenggelam, sebelum almarhum pulang ke rumahnya, almarhum terlebih dahulu mengkomsusi miras jenis pongasi bersama temannya dan setelah dilakukan visum terdapat 2 (Dua) luka menganga dan 3 (tiga) luka gores pada bagian kepala, serta luka terkupas pada bagian tangan kanan,”kata Bripka yana Irwana.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here