Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Upaya pencegahan covid-19 di wilayah hukum Polsek Wonggeduku Kab. Konawe masih terus dilakukan oleh Polsek Wonggeduku bersama pemerintah Kec. Wonggeduku dan Wonggeduku Barat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Wonggeduku bersama dengan pemerintah warga Desa Pudai Kec. Wonggeduku Barat pada Minggu, (2/5/2021) yaitu melakukan pemyomprotan disinfektan disetiap masjid, sekolah, tempat perbelanjaan dan Kantor-Camat Wonggeduku Barat dan jajaranya.

“Covid ini harus serius ditangani bersama-sama, sebab ini wabah penyakit yang mendunia, Jadi tidak boleh diabaikan,” Kata Kades Pudai Sasbi Aden Liambo.

Kapolsek Wonggeduku saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan “ Sampai saat ini penanganan pencegahan covid-19 masih terus dilakuakn, hal ini untuk mencegah agar tidak mewabah sampai ke masyarakat umum,” kata Ipda Jusriadi.

Ia juga berharap agar masyarakat harus punya kesadaran untuk mencegah covid-19 dengan cara selalu memperhatikan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here