Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Wonggeduku mengawal jalanya kegiatan vaksinasi yang bertempat di Kantor UPTD Kec. Wonggeduku tepatnya di Kel. Puuduria Kec. Wonggeduku Kab. Konawe dan di SMPN 1 Wonggeduku tepatnya di Desa Puday Kec. Wonggeduku Barat Kab. Konawe, Kamis (7/10/2021).

Kapolsek Wonggeduku Ipda Jusriadi menjelaskan bahwa kedua tempat pelaksanaan vaksinasi tersebut telah dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap I (Dosis 1) dan tahap II (Dosis 2) terhadap masyarakat dan pelajar SMP oleh tim vaksinisasi Puskesmas Kec. Wonggeduku dan Tim Vaksinisasi Puskesmas Kec. Wonggeduku Barat.

Untuk di Kec. Wonggeduku jumlah yang mendapat pelayanan penyuntikan vaksin covid-19 Tahap I (Dosis 1) yaitu jumlah yang terdaftar sebanyak 7 orang yang dilakukan penyuntikan sebanyak 7 orang, dan vaksin covid-19 tahap 2 (Dosis 2) yaitu jumlah yang terdaftar 23 orang yang dilakukan penyuntikan sebanyak 23 orang.

Di Kec. Wonggeduku Barat jumlah yang mendapat pelayanan penyuntikan vaksin covid oleh pelajar SMP tahap I (Dosis 1) yaitu terdaftar sebanyak 55 orang yang dilakukan penyuntikan sebanyak 55 orang.

Sedangkan masyarakat umum yang dilaksanakan penyuntikan tahap I (Dosis 1) jumlah terdaftar 1 orang dan dilakukan penyuntikan sebanyak 1 orang serta vaksin covid-19 tahap II (Dosis 2) masyarakat terdaftar 4 Orang dan dilakukan penyuntikan sebanyak 4 orang.

Kegiatan vaksin covid 19 tersebut dipimpin oleh Kepala UPTD Puskesmas Kec. Wonggeduku Sdr. Supriadi, SKM., M. Kes, dan Kepala Puskesmas Kec. Wonggeduku Barat Hj. Rosnani, SKM., M. Kes serta disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku Bripka Ilhamsyah Yusuf, S.H.

“ Dalam kegiatan vaksinasi kali ini berlangsung aman tertib dan lancar, dan kami menghimbau masyarakat yang belum vaksin agar dapat mengikuti vaksinasi ketika dilaksanakan oleh Puskesmas , Dinas Kesehatan dan Kepolisian,” ucap Kapolsek Wonggeduku Ipda Jusriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here