Polsek Wonggeduku Laksanakan Anev

Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Wonggeduku Ipda La Ode Hasmil Hamzah, SH memimpin giat Analisa dan Evaluasi (Anev) minggu ke tiga bulan Desember tahun 2018 yang bertempat di Mako Polsek Wonggeduku, Senin (24/12/2018).

Dalam kegiatan anev tersebut bertujuan untuk menegvaluasi pelaksanaan tugas  yang sudah dilaksanakan pada Minggu ke dua bulan Desember tahun 2018.

Ditengah kegiatan anev ini Kapolsek Wonggeduku berharap agar  anggota Polsek tetap menjaga kekompakan, dan tetap menjalin silaturahim yang baik kepada sesama anggota Polri dan masyatakat, serta anggota Polri harus menghindari pelanggaran yang dapat mencederai Institusi dan merugikan diri sendiri serta keluarga.

Dalam kesmpatan itu Iptu Hasmil Hamzah, SH menegaskan kepada personelnya agar dalam hal melaksanakan  tugas sehari – hari harus ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“ Pengamanan hari natal umat Kristiani dan hari galungan bagi umat Hindu serta menyambut tahun baru 2019 harus ditingkatkan sehingga semua  kegiatan masyarakat berjalan aman, tertib dan lancar,”Harap Kapolsek Wonggeduku dihadapan anggotanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here