Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Jajaran Kepolisian Resor Konawe menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi manta Praja Anoa 2017/2018  dan Rapat Koordinasi dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2019 di wilayah hukum Polres Konawe, Rabu (03/10/2018) pukul 09.00 wita.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar.,SH.,S.IK.,MH mengatakan, Anev Operasi Mantap Praja Anoa 2017 dan 2018 serta Rakor dalam Rangka Pengamanan Pemilu tahun 2019 nanti.

Nantinya akan dijadikan evaluasi dan acuan dalam menghadapi pemilu tahun 2019 mendatang agar lebih baik lagi.

” Ini akan kita jadikan bahan acuan untuk menghadapi pemilu yang aman, damai dan sejuk dikabupaten Konawe dan konawe utara ,” Jelasnya.

Dijelaskannya lagi, bahwa untuk mewujudkan pemilu damai yang akan datang tentu kita harus melaksanakan deklarasi damai ditingkat Desa/Kelurahan, disana juga ada Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Giat anev dan arapat koordinasi ini bertempat di Aula Mapolres Konawe dan dihadiri Perwira lingkup Polres Konawe, Pabung Konawe, Ketua KPU Konawe, Ketua Bawaslu Konawe, Ketua KPU Konawe Utara,Kepala Kesbangpol Konawe dan Konawe Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here