Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) Pondidaha dan Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pondidaha menyambangi Polsek Pondidaha, (Selasa (8/1/2019).

Kedua lembaga tersebut sebagai penyelenggara pemilu sengaja menyambangi Polsek Pondidaha dengan maksud untuk bersilaturahmi dengan Kepolisan Sektor Pondidaha juga akan membahas tentang pelaksanaan pemilihan Presiden/ Wakil Presiden dan pemilihan anggota Legislatif.

Saat menyambangi Polsek Pondidaha, Ketua PPK dan Ketua panwascam bersama anggotanya masing-masing diterima langsung oleh Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH

Dalam kesempatan itu telah dilakukan diskusi  di ruang Kapolsek Pondidaha, yang menarik dalam diskusi tersebut adalah PPK, Panwascam dan Polsek Pondidaha akan bersinergi membangun kemitraan dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan sejuk pada pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan pemilihan anggota Legislatif pada bulan April tahun 2019.

Ditengah diskusi tersebut Kapolsek Pondidaha berharap agar semua tahapan pemilu jangan terjadi pelanggaran, jadi pihak Panwas harus benar-benar memantau perkembangan dari semua proses sampai selesai semua tahapan pemilu,”harap   Iptu Julak Sulohor, SH

Sementara itu Ketua PPK Kec. Pondidaha menyampaikan kepada Kapolsek Pondidaha bahwa menyangkut Daftar Pemilih Tetap (DPT) sudah tidak ada masalah, kami sudah melakukan pemutakhiran data pemilih, daftar pemilih sementara, dan daftar pemilih tetap dan ini sudah diplenokan,”pungkas Sarmawan.

Ketua Panwascam Pondidaha Usman.L,SH menjelaskan bahwa ketika ada suatu pelanggaran dalam tahapan pemilu tentu  kami akan tindak lanjuti sesuai dengan prosedur yang berlaku,”jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here