Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Seorang pria bernama Udin Bin Sumaila umur 42 tahun, alamat Desa Ulusawa Kec.Sawa Kab.Konawe Utara ditemukan didalam kamarnya sudah tidak bernyawa, Senin (15/4/2019) sekitar pukul 16.45 wita.


Menurut Aco selaku saksi menerangkan bahwa “ Pada hari Senin tangal 15 April 2019 sekitar pukul 16.45 wita, korban masih terlihat sedang berada di tetangga korban sedang bercerita dengan warga sekitar, setelah itu korban pamit pulang kerumahnya untuk beristirahat. Sekitar pukul 16.45 wita, saksi tersebut datang kerumah korban, namun rumah korban dalam keadaan tertutup, setelah itu kemudian saksi mengetuk pintu korban, namun korban tidak menyahut,”tuturnya kepada personel Polsek Sawa.


“ Waktu saya mengetuk pintu rumah korban tidak ada yang buka pintu tapi saya telpon korban masih terdengar bunyi nada dering handphonnya didalam rumahnya, lalu saya berinsiatif membuka paksa pintu rumah korban,”pungkas Aco.


Setelah pintu rumah korban terbuka Aco langsung masuk kedalam rumah korban, korban terrsebut sudah terbaring ditempat tidurnyas pada diruang tengah rumah korban sendiri kemudian saksi Aco membangunkan korban, namun korbam tidak bangun-bangun, sehingga Aco memanggil warga sekitar untuk turut datang memeriksa korban, namun setelah diperiksa korban dinyatakan meninggal dunia.


“ Selama ini korban mempunyai riwayat sakit jantung, dan sering mengeluh pusing,” kata Yusuf bin Sumaila pada saat warga dan personel Polsek Sawa berada di TKP.

Dalam kesempatan itu juga warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian Sektor Sawa, menyikapi laporan warga Polsek sawa langsung mendatangai Tempat Kejadian Perkara (TKP), mencatat saksi-saksi dan menawarkan kepada keluarga korban untuk dilakukan pemeriksaan visum atau autopsi, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, dan telah dibuatkan surat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan autopsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here