Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kerusakan jalan di Kec. Molawe wilayah hukum Polsek Lasolo mulai terasa, kerusakan jalan tersebut disebabkan karena  dilanda hujan.

Untuk mengantisipasi kerusakan jalan agar tidak terjadi lakalantas dan arus kendaraan semakin lancar maka personel Polsek Lasolo Bripka Abu Daud mengerahkan masyarakat setempat untuk bersama-sama memperbaiki jalanan  rusak yang mengarah ke pelabuhan Molawe.

Dalam kegiatan perbaikan jalan tersebut, Polsek Lasolo telah mendatangkan pasir dan suplit untuk penimbunan jalan yang rusak itu lalu warga bersama anggota Polsek Lasolo secara bersama-sama meratakan timbunan dengan menggunakan alat secara manual.

Dalam kesempatan itu, Kanit Sabhara Polsek Lasolo menuturkan “ Perbaikan jalan ini menunjukan bukti kepedulian kami sebagai anggota Kepolisian terhadap masyarakat dan lingkungan, selain itu juga hal yang kami lakukan ini adalah untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas oleh setiap  pengguna jalan,”tutur Bripka Abu Daud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here