Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Upaya pemecehan masalah atau Problem Solving  terhadap kasus pengrusakan yang terjadi di Desa Korumba, Kec. Anggotoa, Kab. Konawe pada hari Minggu tanggal 24 September 2018 dengan korban bernama Tini dan terlapor bernama Herdin telah mencapai kesepakatan  untuk berdamai secara kekeluargaan,”Minggu (23/9/20180.

“ Kejadiannya, korban tidak terima dengan kelakuan pelaku yang telah memecahkan kaca jendela rumahnya sehingga membuat korban gerah, korban langsung mengadukan kejadian tersebut di Polsek Wawotobi,”ucap Kassi Humas Polsek Wawotobi Bripka Arman.

“ Laporan korban  langsung kami merespon dan langsung memanggil pelaku dan mempertemukan keduanya lalu kami lakukan mediasi terhadap kedua belah pihak dan akhirnya tercapai kata sepakat untuk damai,”ucap Ka. SPK 3 Bripka Suprianto.

Bripka Suprianto menambahkan  “Pelaku berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan bersedia untuk mengganti kaca jendela yang rusak serta kami harapkan kejadian serupa tidak terulang kembali dan keduanya bisa hidup rukun dan damai, dan surat pernyatan telah ditandatangani kepada kedua belah pihak, tambahnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here