Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Lasolo, Bripka Aripuddin melakukan mediasi untuk menyelesaikan permasalahan antara guru dengan siswa SMA N 1 Lasolo, Senin (3/9/2018)

menyelesaikan permasalahan itu dilaksanakan di ruang kerja Kanit Binmas Polsek Lasolo yang dihadiri oleh guru kelas SMA N 1 Lasolo saudari Yanti bersama siswi Stevi dan orang tuanya.

Kanit Binmas Bripka Aripuddin mengatakan mediasi yang dilakukan ini adalah  untuk menyelesaikan permasalahan antara guru dengan Siswanya, karena orang tua dari siswi Stevi sdr. Marten tidak menerima mengapa sehingga anaknya diskor dalam mata pelajaran Bahasa Indonesia oleh gurunya an sdri. Yanti selama 1 bulan lamanya, dan setelah dijelaskan mengapa sehingga dirinya menskors siswi stevi dikarenakan siswi stevi diketemukan sedang nonton film porno pada saat jam pelajaran Bahasa Indonesia, dan pada saat itu pun orang tua siswi Stevi kaget mendengar penjelasan dari sdri. Yanti selaku guru mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Atas kejadian itu, orang tua siswi stevi memohon maaf kepada guru Yanti atas kelakuan anaknya, dan sisiwi stevi pun pada saat itu berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang tak senonoh itu.

“ Kita sebagai  orang tua haruslah peka terahadap tingkah laku anaknya apalagi jaman sekarang sudah modern perkembangan tehnologi seperti handphone sudah sangat canggih, periksa trus isi konten HP anaknya, jangan dibiarkan masa depan anak rusak karena perkembangan jaman yang moderen,”pesan Bripka Aripuddin kepada orang tua Stevi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here