Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan rangkaian perayaan Natal tahun 2019, Satuan Sabhara Polres Konawe masih tetap intens melakukan patroli disejumlah Gereja dalam wilayah hukum Polres Konawe.


Kasat Sabhara Polres Konawe Iptu Ta’Sakka saat ditemuai diruang kerjanya mengatakan “ Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Jemaat Gereja, karena ini masih rangkaian perayaan natal dan ini juga sebagai tugas rutin yang kami laksanakan setiap hari Minggu,”katanya pada, Senin (29/12/2019).

Melalui kegiatan patroli ini diharapkan situasi jemaat ditempat ibadah bagi umat Kristiani dapat berjalan dengan aman, tertib dan labncar. Disela-sela kegiatan patroli, personel Satuan Sabhara selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada pengurus Gereja agar senantiasa menjaga kamtibmas dilingkungannya, selalu bertoleransi anatar umat beragama dan apa bila ada hal-hal yang menonjol yang dapat mengganggu kamtibmas kiranya dapat melaporkan ke Kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here