Rayakan Natal, Polsek Pondidaha Lakukan Pengamanan Gereja

Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif, saat perayaan Natal umat Kristen maka Polsek Pondidaha melakukan  pengamanan di sejumlah gereja di wilayah hukum Polsek Pondidaha,Kamis (20/12/2018) pukul 14.30.wita.

Adapun tempat ibadah  yang diamankan adalah  Gereja Protestan Praja Taman Sari Desa Ahua Watu Kec.Pondidaha Kab.Konawe dan Sekretariat Pos Pekabaran Inil Gereja Bhetel Indonesia Kerajaan Keluarga Allah (PIPGBI KKA) di Desa Wonua Mandara Kec.Pondidaha Kab.Konawe.

Untuk giat ibadah di Gereja Protestan Praja Taman Sari dihadiri oleh Jemaat Ahua Watu gabungan Kastor berjumlah sekitar 150 orang yang dipimpin oleh Pendeta ROY MARTEN,M.Teol Dengan tema “Yesus Kristus Hikmat bagi kita’. (1 KORINTUS 1 : 30)

Sub tema “Dengan hikmat Natal kita pelihara kekeluargaan meningkatkan kegiatan Sosial bersama dengan Pemerintah dan mensukseskan Pemilu Tahun 2019, serta menjaga keutuhan NKRI”.

Untuk di Gereja Bhetel Indonesia Kerajaan Keluarga Allah (PIPGBI KKA) dihadiri oleh jemaat Wonua Mandara berjumlah sekitar 150 orang yang dipimpin oleh Pendeta Jackson Tamto, S.Th dengan tema “Kabar baik untuk semua (Good news for All) Lukas 2.10”

Kasi Humas Polsek Pondidaha Bripka Ashar mengatakan “ Selain  malaksanakan pengamanan, pihaknya juga menggelar silaturahmi dengan para pengurus gereja (pendeta dan penatua) dalam rangka mengantisipasi kemungkinan gangguan Kamtibmas,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here