Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sekolompok pemuda yang usai menkomsumsi miras melakukan keributan dengan cara berteriak dan memukul meja yang dianggapnya sebagai drum seperti halnya dengan alat musik.

Keributan itu terjadi di salah satu pencucian mobil di Kel. Puunaaha Kec. Unaaha Kab. Konawe dan pelakunya adalah mereka yang berpropesi sebagai karyawan di pencucian mobil tersebut.

Keributan semakin panjang sampai terdengar sekitar radius 300 meter dan tak ada satu pun yang ingin berhenti, warga disekitar pencucian mobil itu tidak bisa tidur, apa lagi dilakukan pada pukul 01.00 wita.

Personel Polsek Unaaha yang sementara piket ikut terganggu karena antara Tempat Kejadian Perkara (TKP) miras dengan Mako Polsek Unaaha hanya berjarak 100 meter.

Untuk mengantisipasi hal ini agar keributan tidak berkepanjangan, Kanit Binmas Polsek Unaaha Bripka Mustar bersama  Bripka Anwar dan Bripka Hasan Muda langsung mendatangi sekolompok pemuda itu untuk melerai keributan yang mereka lakuakn pada larut malam.

Saat di TKP ketiga personel Polsek Unaaha ini langsung mengumpulkan pemuda yang baru saja menkonsumsi miras untuk memberikan arahan tentang pentingnya suasana yang aman, nyaman dan kondusif.

“ Hal seperti ini jangan kalian lakukan meminum minuman keras kemudian ribut dengan berteriak karena  ini mengganggu kenyamanan warga sekitar,”ucap Bripka Mustar dihadapan belasan pemuda, setelah itu mereka kembali ke rumah masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here