Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Abuki Bripka Widodo dan Bripka I Putu Sukerta saat melaksanakan pengamanan kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 4 dan 5 telah memberikan himbauan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, Kamis (3/9/2020).

“ Kepada petugas penyalur BST dan masyarakat yang akan menerima bantuan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan lakukan cuci tangan yang sudah disediakan, tujuanya adalah sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19,” imbuh Bripka I Putu Sukerta.

Himbauan tersesbut disampaikan sebelum Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang disalurkan oleh Dinas SosialKab. Konawe melalui Kantor Pos Giro Abuki.

Kegiatan penyaluran BST tersebut bertempat di Balai Desa Padang Mekar Kec. Padangguni Kab. Konawe yang dihadiri oleh perwakilan Dinas Sosiual Kab. Konawe, unsur pemerintah Kec. Padangguni Kab. Konawe.

Adapun penyaluran BST tahap 4 dan 5 Kecamatan Padangguni sebanyak 11 Desa dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 447 yang diterima Rp. 300.000,-/ KPM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here