Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam mencegah penyebaran covid-19, Kepolisian Resor Konawe terus menghimbau masyarakat agar selalu menghindari kerumunan orang banyak.

Seperti halnya yang dituturkan oleh Aipda Lukman Warli usai memimpin kegiatan patroli pada Jum’at malam (2/10/2020) pukul 23.30 wita bahwa setiap melaksanakan kegiatan patroli malam selalu menghimbau masyarakat agar tidak berkerumun dan tetap mentaati protokol kesehatan sehinga tidak terjangkit dengan virus corona.

“Kagiatan patorli malam ini dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana diwilayah hukum Polres Konawe serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan cara menghimbau kepada masyarakat gar tetap mematuhi protokol kesehatan,”kata Aipda Lukman Warli.

Sasaran patroli tersebut adalah Bendung Wawotobi, Kampus Unilaki, Rumkit Kab. Konawe dan tempat-tempat lain yang dianggap rawan terjadi kejahatan.

Saat melaksanakan patroli tersebut terdapat sekolmpok remaja yang sedang nongkrong di Bendung Wawotobi Kel Puunaaha Kec. Unaaha Kab. Konawe sambil menkonsumsi miras, adapun tindakan yang diambil oleh personel patroli yaitu membuang miras yang akan dikonsumsi serta mengarahkan agar mereka segera pulang kerumah masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here