Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Satuan Karya Pramuka Bhayangkara binaan Polsek Sawa resmi dilepas oleh Kapolsek Sawa Ipda Muh. Lauhil Mahful, S.Si di Mako Polsek sawa, Senin (12/8/2019).

Pelepasan anggota Saska Bhayangkara Polsek Sawa ini untuk mengikuti kegiatan perkemahan akbar tahun 2019 tingkat Kwarcab Konawe Utara yang akan dilaksanakan dari tanggal 12 s/d 17 Agustus 2019 di Desa Lahimbua Kec. Andowia Kab. Konawe dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke 58 tahun 2019.

Dalam acara pelepasan dari 24 anggota Saka Bhayangkara, Kapolsek Sawa berpesan agar dalam mengikuti semua rangkaian kegiatan tetap menjaga kekompakan, kesehatan, keselamatan pribadi dan kelompok, patuh terhadap pembina pendamping serta mentaati tata tertib yang ditetapkan oleh panitia,”pesan Ipda Muh. Lauhil Mahful, S.Si kepada peserta didiknya.

Menurut Brigadir Arman Wahab “ Peserta yang kami utus ini adalah hasil seleksi pada saat mengikuti latihan setiap hari Jum’at, yang kami rekrut dari SMA 1 Sawa dan SMA 1 Motui,”tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here