Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id– Satuan Karya Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Wawotobi menggelar Perkemahan Sabtu Minggu (Persami).

Kegiatan persami itu akan dilaksanakan di Kel. Ranoeya Kec.Wawotobi Kab.Konawe dari tanggal 22 s/d 25 Maret 2018 dengan jumlah peserta sebanyak 35 orang terdiri dari 20 pa dan 15 pi.Peserta tersebut berasal dari Gugus Depan yang berpangkalan di SMA 1 Wawotobi dan SMA 2 Wawotobi.

Sebelum pemberangkatan ke lokasi perkemahan, Kanit Binmas Polsek Wawotobi Bripka Moh. Yani mendampingi Kapolsek Wawotobi Iptu Saftu Dirman melepas peserta perkemahan Saka Bhayangkara untuk melaksanakan kegiatan Persami (Perkemahan Sabtu Minggu).

Dalam sambutannya, Kapolsek Wawotobi mengatakan “Dalam kegiatan ini adik-adik harus selalu memperhatikan kekompakan, keselamatan, kesehatan dan jangan terpisah dari rombongan, tanamkan  disiplin sehingga segala yang direncanakan dapat tercapai dengan baik serta patuhi petunjuk Instruktur dan aturan Kepramukaan yang berlaku,”katanya.

Bripka Moh. Yani selau Instruktur dan sdelaku pendamping peserta menuturkan “Sasaran kegiatan kami adalah pengujian mental ideologi, penyampaian materi kesakaan khususnya Saka Bhayangkara, pencapaian krida serta bakti sosial,”kata Kanit Binmas Polsek Wawotobi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here