Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Lambuya Brigadir Suharsono  menyambangi begkel las milik sdr. Anas yang berada Kel Lambuya Kecamatan Lambuya,Selasa  (22/1/2019).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Lambuya ini telah memberikan pesan kamtibmas agar dalam bekerja dengan menggunakan las listrik supaya berhati-hati dan periksa kebel-kebel jangan sampai ada yang terkupas.

Selain itu, Ia juga memberikan pesan-pesan lainnya terutama dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2019 ini agar tetap menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing-masing serta jangan mudah terprpokasi dengan isu yang tidak benar (hoax) yang nantinya akan memecah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“ Bengkel ini harus digunakan sebagai tempat bekerja untuk mendapatkan hasil yang maksimal agar kita dapat memenuhi kebutuhan hidup, jangan dijadikan bengkel ini sebagai tempat mangkal warga untuk melaksanakan pesta miras,”kata Brigadir Suharsono saat akan meninggalkan bengkel las.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here