Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Salah satu upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas di beberapa Obyek Vital dalam wilayah hukum Polsek Poindidaha adalah menyambangi Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamribmas Polsek Pondidaha  Pondidaha Bripka Syamsul Bachri yang menyambangi Bri Unit Pondidaha dengan maksud untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, Jumat (2/11/2018).

Saat tiba di BRI, Bripka Syamsul Bachri disambut langsung oleh Kepala BRI Unit Pondidaha Titut Indri Hastuti, SE. Usai disambut mereke melakukan dialog tentang bagaimana mencegah agar tidak terjadi gangguan kamtibmas di dalam Kantor BRI.

“ Salah satu upaya dalam mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di Kantor BRI adalah tingkatkan kewaspadaan, pengunjung harus selalu dipantau karena bisa dimungkinkan terjadinya kejahatan dari pengunjung yang berpura-pura sebagai nasabah atau mau menarik uang tapi sebelumnya Ia (pengunjung) sudah ada niat jahat, ketika ada hal-hal yang mencurikan dapat menghubungi pihak Kepolisian,” pesan Bripka Syamsul Bachri didepan Ka Unit BRI Pondidaha.

Setelah bertemu dengan Kepala Unit BRI Pondidaha, Bhabinkamtibmas ini mengajak karyawan BRI tersebut agar selalu berhati-hati dan waspada serta perhatikan lingkungan sekitar termasuk halaman parkir di depan agar tidak terjadi  tindak pidana pencurian.

“ Hal ini dimaksudkan agar masyarakat atau nasabah yang datang ke Bank BRI merasa aman dan nyaman,”pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha sambil pamit untuk kemabli ke Mako Polsek Pondidaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here