Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yudi Kristanto, S.IK didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Konawe memyambangi Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 1417 -07 Unaaha, Senin (5/10/2020).

Kunjungan orang nomor satu di Korps Bhayangkara Konawe itu dalam rangka mempererat silaturahmi antara TNI- Polri sekaligus mengucapkan selamat Dirgahayu TNI ke 75 tahun 2020.

Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.IK mengatakan TNI – Polri selalu bersama dalam menjaga kondusifitas daerah khususnya di Wilayah hukum Polres Konawe. Sehingga sinergitas antara dua institusi ini harus tetap terjalin hingga akhir.

“Kami Polri bersama TNI selalu bersinergi, kompak dan bersatu. Hari ini kami dari Polres Konawe hadir untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75,” kata mantan Kepala Bagian Analis Intelkam Polda Sultra ini.

Menurut Perwira Menengah Polri dengan pangkat dua Melati di pundak itu, sinergitas TNI – Polri di Konawe selalu terjaga dengan baik. Kedua institusi ini kata dia selalu bergandengan tangan, bahu membahu dalam menciptakan kondusifitas daerah. Termasuk bersama sama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan terus mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Kami berupaya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Sehingga sinergitas itu selalu kami jaga,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Yudi sapaan akrab Kapolres Konawe kembali mengimbau seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemeintah agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak fisik dengan menghindari kerumunan.

“Kami selalu menyerukan protokol kesehatan. Masyarakat dan kita semua harus menerapakan Pola Hidup Bersih dan Sehat guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here