Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Onembute Brigadir Safri Laembo saat menyambangi Desa Kumapo dan MTs Mujahidin telah menghimbau masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Kamis (7/11/2019).
.
Selain menyambangi warganya juga melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Onembute dan memberikan pesan kamtibmas kepada pemilik kios yang berada dipinggir jalan agar ketika ada gangguan kamtibmas segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Onembute ini mejelaskan bahwa “ Indonesia adalah salah satu negara di Dunia yang memiliki pulau yang banyak dan beraneka ragam suku, agama dan budaya daerah namun persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa Indonesia harus dijaga demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”jelasnya dihadapan siswa-siswi MTs Mujahidin.

Ia menambahkan bahwa Pancasila sebagai ideologi dasar negara Indonesia adalah cerminan bangsa Indonesia dalam kehidupan sehari-hari karena Pancasila adalah dasar negara yang kuat dan kokoh yang harus dilestarikan oleh bangsa Indonesdia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here