Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menjamin situasi kamtibmas di setiap kos sebagai tempat tinggal para karyawan PT.VDNI dan PT.OSS Morosi maka Briptu Erik Rahman selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala melakukan kegiatan sambang kepada para karyawan tersebut di Desa Morosi Kec. Morosi Kab. Konawe untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (13/3/2021).

Saat melaksanakan kegiatan sambang tersebut Briptu Erik Rahman telah memberikan pesan-pesan kamtibmas agar setiap karyawan tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan seperti melakukan miras, perkelahian, narkoba dan tindak kejahatan lainnya yang akan merusak citra karyawan itu sendiri dan keluarga.

Dalam kesempatan itu Briptu Erik Rahman menemui beberapa pemilik kos untuk menghimbau agar mendata secara administrasi setiap karyawan perusahaan yang menempati kosnya sehingga para karyawan tersebut dapat diketahui identitasnya.

“Hasil pendataan itu harus disampaikan kepada pemerintah setempat,”tegas Briptu Erik kepada Syamsuddin salah satu pemilik kos.

Ia mengharapkan kepada setiap pemilik kos agar selalu waspada juga menjaga timbulnya tindak pidana yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Kapolsek Bondoala Iptu Reginald.Y.Sujono.S.Tr.K.,M.H melalui Kapospol Morosi Aipda Asnawir Hasan mengatakan “disekitar perusahaan ini kami bersama pemerintah Cesa Morosi selalau mengecek kegiatan masyarakat juga memebrikan himbauan terkait pencegahan covid-19 agar masyarakat umum dan karyawan perusahaan tetap mematuhi protokol kesehatan,”katanya saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe pada Minggu (14/3/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here