Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tongaunan Bripka I Kadek Chandra Suwana menghimbau para petani yang sedang melaksanakan pekerjaan di areal persawahannya agar selalu menjaga situasi kamtibmas dilingkungan persawahannya serta tetap menjaga protkol kesehatan, Jum’at (23/10/2020).

Bripka I Kadek Chandra Suwana mengatakan “Himbauan terkait dengan situasi kamtibmas selalau kami sampaikan agar para petani tetap menjaga peralatan pertaniannya yang membantu mengolah persawahan. Kemudian juga dalam melaksanakan aktifitas diluar rumah terutama di jalan raya atau ditempat pertemuan lainnya kami selalu menghimbaua agar tetap memperhatikan protokol kesehatan demi menjaga berkembangnya virus corona di kalanagan masyarakat,”kata Bhabainkamtibmas Polsek Tongauna saat menyambangi warga di arelal persawahan Desa Oluo’onua Kec. Tongauna Utara Kab. Konawe.

Dalam kesempatan itu Bripka I Kadek Chandra Suwana menyarankan kepada para petani ketika ada suatau permasahan dalam melaksanakan kegiatan pengolahan sawah agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan Bhabinkamtibmas sehingga suatu permasalaahn itu tidak menjadi besar yang nantinya akan membuat hubungan persaudaraan menjadi renggang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here